# ================================================= #

OPERASI PASAR MIGOR

>> Selasa, 05 Agustus 2008



Operasi Pasar Minyak Goreng Tahap II Wilayah Propinsi Kepri Mulai dilaksanakan.
Tahap Pertama telah sukses dilaksanakan Oleh Kabupaten Kota di Propinsi Kepri.
Kemaren senin 05 Agustus 2008 Di Kota Batam telah dilaksanakan Tahap II OP Minyak goreng di lokasi Bengkong Kolam dan Sadai.



Untuk Tahap II ini harga Operasi Pasar minyak goreng dikota Batam di jual lebih rendah dari Operasi Pasar Tahap I, karena memang harga di pasaran minyak goreng telah turun berkisar antara Rp. 10.000 s/d 10.500 / Kg ( Harga Batam, Agustus Minggu Pertama )Namun, tidak menutup kemungkinan Harga Operasi akan berubah rubah mengikuti harga pasar.

Antusias warga memang sangat terlihat sekali, kerena memang beban perekonomian masyarakat sangat tinggi akhir-akhir ini, dengan selisih harga Rp.2.500 saja masyarakat sudah sangat bersyukur diadakan Operasi Pasar Ini.

Sistem Operasi pasar minyak Goreng dibatam kami lakukan dengan turun langsung kelapangan agar penyalurannya tepat sasaran pada warga yang kurang mampu. Minyak Goreng dibawa dengan lory berkisar 4-5 Ton perhari. Teknisnya masyarakat yang antri mengambil kupon dengan membayar langsung sesuai dengan harganya, kupon tersebut dibawa ke lorry ditukar langsung dengan minyak.

Memang ada kesan tersendiri bagi kami sebagai Pelayan Masyarakat dalam hal ini walaupun seharian berpanasan bersama warga dilapangan, namun ada kepuasan tersediri membantu masyarakat, Apalagi melihat senyum masyarakat yang merasa sangat terbantu dengan diadakan Operasi Pasar ini.

Mungkin untuk sebagai sharing Informasi, saya dapat kabar didaerah natuna tidak turun langsung ke lapangan ? Katanya kuponnya diserahkan ke Pihak Kecamatan terus ke kelurahan untuk dibagikan ke masyarakat? terus masyarakat yang mengambil langsung ke toko/distributor yang ditunjuk ? mungkin saya butuh konfirmasinya untuk hal ini ?terutama untuk Pak wan Andriko nih ... hehehe..

Kemudian juga diharpakan untuk kabupaten kota di kepri untuk segera menyelsaikan Tahap Kedua ini, karena agar bisa lanjut cepat ke tahap berikutnya

terimakasih















0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali Ke ATAS