# ================================================= #

keygen, generete serial number, patch exe

>> Kamis, 08 Januari 2009

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat pak ramonza yang telah bersedia mengunjungi blog saye, dan atas tanggapanya terhadap link berupa sofware yang saya berikan buat saudare saudare semua yang mau ngedownloadnya.

link yang saya berikan tersebut diposting di rapidshare, webhosting rapidshare sebenarnya aman, memang tool yang di download tersebut mengandung virus minimal berbentuk spyware.

Diposting saye kali ini saye akan berbagi pengalaman same saudare saudare sekampong halaman. Pengalaman saya selama ini hal hal yang berbau keygen,generte serial number,patch exe pasti mengandung virus, karena memang tool tersebut dirancang menggunakan tool hacker yang diciptakan juga oleh para hacker,

tujuannya adalah hanya agar sofware yang harus dibayar mahal, dapat kita miliki secara cuma cuma, dengan istilah sofware asli tapi bajakan. Saya ambil contoh adalah windows xp maupun vista.Bagi kita yang gila internet sangat sayang rasanya mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli windows yang asli nya, mendingan kita download yang bersifat trial ( limit waktu ), kemudian kita cari keygen nya di internet, setelah dapat kita instal, ternyata windows kita punya juga aktif malah sama persis dengan windows asli, buktinya saya coba masuk ke microsoft saya validasi diterima dan dinyatakan asli sama webnya microsoft.

Cuma kita juga memang harus berhati hati terhadap setiap link yang tersedia di internet. Kadang2 memang link yang diberikan adalah sebuah jebakan berupa virus yang mematikan. cuma untuk link make genuine XP Vista yang saya posting sebelumnya saya kira cukup aman (cuma spyware), karena dengan tool tersebut Vista dan Office 2007 saya menjadi originil.

terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Kembali Ke ATAS